5 Tempat Wisata di Kota Manado

Saya telah merangkum beberapa tempat wisata di Manado yang sangat menarik untuk anda kunjungi yang bisa menjadi referensi anda untuk menikmati wisata di kota yang berada di sulawesi utara ini. Berikut ini tempat wisata di Manado yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

Baca Juga: Tempat Wisata di Minahasa Utara Sulawesi Utara

Bunaken



Bunaken berada di sulawesi utara tepatnya di Manado, Bunaken sangat terkenal dengan keindahan lautnya yang menakjubkan. Bagi anda yang suka dengan olahraga menyelam tempat ini adalah yang paling baik, untuk mencapai Bunaken anda bisa menggunakan perahu motor dari Manado memakan waktu sekitar 30 - 45 menit.

Pulau Siladen


Pulau siladen merupakan salah satu lokasi wisata bahari yang berada di Taman Nasional Bunaken, pulau ini juga memiliki pemandangan bawah laut yang sangat indah tidak hanya itu pasir putih pantai dengan pemandangannya yang indah akan menjadikan pengalaman tersendiri untuk anda.

Pulau Manado Tua


Pulau Manado Tua bersama Pulau Bunaken, Siladen, Mantehage, dan Nani merupakan gugusan pulau yang membentuk Taman Nasional Bunaken-Manado. Pulau-pulaunya berdekatan namun dipisahkan oleh palung sedalam 1200 meter. Di Pulau Manado tua ini terdapat gunung api yang ditumbuhi pepohonan hijau dan rindang.

Bukit Kasih


Bukit kasih ini merupakan simbol keharmonisan antar umat beragama, bukit kasih terletak di Desa Kanonang di Kawangkoan, sekitar 55 kilometer dari Manado. Disini anda bisa melihat pemandangan indah kawah belerang yang air panasnya digunakan masyarakat untuk memasak.

Kawasan Boulevard 


Kawasan ini merupakan salah satu ikon di Kota Manado, kawasan ini terletak di sepanjang jalan Pierre Tendean, Manado. Disini anda dapat menikmati berbagai makanan Manado sambil menikmati suasana pantai. Dari sini anda bisa melihat Pulau Manado Tua dan Pulau Bunaken.

0 Response to "5 Tempat Wisata di Kota Manado"

Posting Komentar